Post Icon

about BOYFRIEND








Donghyun - Belum di Konfirmasi

Hyunseong - Harmonies

Jeongmin - Reflections

Youngmin - Royalties

Kwangmin - Champions

Minwoo - Illuminates

{Mei 27, 2012}   Boyfriend tampil penuh warna untuk iklan kosmetik ‘dearberry’


Boyfriend tampil penuh warna untuk iklan terbaru produk kosmetik  ‘dearberry‘!
Dengan slogan, “Berry You, Berry Me, dearberry, Like Me, Like You, dearberry.”  menguatkan perempuan muda untuk menemukan warna dan pesona mereka dengan berbagai warna yang ditawarkan.


Pilihan warna ini sempurna untuk cuaca sekarang, para member Boyfriend tampil penuh gaya dengan warna-warna cerah yang membuat mereka ‘menonjol’ di antara kerumunan, seperti yang diharapkan produk ini.
‘dearberry’ launching secara online pada 10 mei lalu dan tokonya telah dibuka resmi pada 26 mei, dimana akan ada sesi tandatangan dan jumpa fans oleh Boyfriend.

{April 21, 2012}   Bulan Juni, Boyfriend akan debut di Jepang


Boyfriend telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi manajemen Jepang, Being, dan akan menyelenggarakan showcase debut di Jepang pada bulan Juni mendatang. Being dikenal sebagai agensi dari artis terkenal Jepang seperti Kuraki Mai, B’z dan Zard.

Tanggal 30 Juni, showcase debut akan diadakan di Budokan Tokyo, yang muat hingga 10.000 kursi dan merupkan venue besar yang biasanya disewa oleh bintang papan atas Jepang. Fakta bahwa Boyfriend akan debut di venue sebesar itu menunjukkan rasa percaya diri yang besar akan aktivitas Boyfriend di Jepang.
Star Ship Entertainment menyatakan, “Dari mulai debut, kami menerima banyak tawaran dari agensi Jepang. Kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Being, yang menyediakan dukungan dengan artis untuk efek sinergis. Kami belum bisa mengungkapkan detail kontrak tapi kami menerima perlakuan seperti bintang besar.”
{Maret 2, 2012}   Boyfriend lulus dari variety show Mnet ” Boyfriend W Academy”


Boyfriend telah lulus dari program Reality show mereka, Mnet ” Boyfriend W Academy”.
Melalui ” Boyfriend W Academy”, Boyfriend yang merupakan sebagai pendatang baru, berbagi pengalaman dan pelatihan selama delapan minggu untuk menjadi pemimpinHallyu Wave berikutnya  .
Pada 1 Maret foto kelulusan mereka telah terungkap.
Boyfriend berkata, “Ketika pertama kali kami di program ini, kami khawatir bahwa kemungkinan akan sulit, tapi kami mendapatkan begitu banyak hal dari pengalaman ini.”
“Melalui pelatihan ini, kami telah meningkatkan kerja sama tim, dan juga mendapatkan banyak kenangan. Kami merasa seperti apa yang kita  peroleh dalam delapan minggu terakhir akan sangat menguntungkan di masa depan”


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
My name is Anggraeni Vidia Marsael. but you can call me Arum. I was born in Jakarta on June 20th, 1996. •I'm a part of #Einskrelibe'25 •. ♡No MinWoo BOYFRIEND and @justinbieber I'm #BELIEBERS and #GIRLFRIENDand ♡BARNEY ♡MICKEYMOUSE ♡PURPLE •follow me on twitter @arumaroem•