Post Icon

Simpel Merawat Layar Sentuh




Gue mau share nih tips yang satu ini. Yaa gue mau berbagi aja sama kalian !!! J berhubung gue juga punya hp yang layar sentuh juga. So? Buat lo yang juga punya hp layar sentuh, kalo mau tuh hp lebih awet, ga gampang rusak karna ulah lo, yuk cekidot aja okey !!!
Telepon seluler (Ponsel/HP) sekarang ga cuma jadi alat komunikasi aja, tapi juga sudah menjadi bagian gaya hidup seseorang. SETUJU ga guys ???? pasti setuju kan sama gue :D Buat para penggunanya juga akan merasa lebih gaya dan juga percaya diri bila menggunakan ponsel yang mutakhir dan berdesain elegan. Salah satu jenis ponsel yang mampu menjawab kebetuhan tersebut, adalah ponsel yang berfitur layar sentuh.
      Untuk merawat ponsel berlayar sentuh, perhatian khusu mutlak diperlukan karena layarnya yang lebih sensitive disbanding jenis konvensional. Berikut ada beberapa tips yang bisa kalian coba guys
      Perhatikan layar Liquid Crystal Display (LCD) ponsel kalian. LCD merupakan komponen yang penting dan sensitive, terutama untuk ponsel berlayar sentuh sehingga memerlukan perawatan rutin agar tidak mudah kotor atau rusak.
      Solusi untuk menghindarkan layar LCD dari kerusakan ialah penggunaan screen protector. Fitur tersebut berfungsi melindungi LCD dari goresan dan kotoran seperti debu yang lama kelamaan bisa mengganggu fungsinya.
      Saat baterai ponsel mulai tiris, sebaiknya kalian sempatkan untuk mengisinya. Sebaiknya, jangan sampai terjadi over charging yang dapat mempersingkat umur baterai. Misalnya, terlalu lama melakukan percakapan via telepon, sementara ponsel masih brsambung ke saklar listrik.
      Cara lainnya adalah rutin membersihkan layar sentuh ponsel anda, yang biasanya mudah kotor karena tangan berkeringat. Dengan begitu, layar LCD dapat lebih tahan lama.
      Saat dalam pemakaina, sebaiknya kalian jangan menekannya erlalu keras, cepat, dan terburu-buru karena dapat mengurangi adaptasi sistem ponsel. Bahkan, boleh jadi aplikasi yang dipilih malahan jadi tidak terbuka dan membuat sistem error. Selain melakukan perawatan sedrhana ini, cobalah untuk teliti dalam merawat ponsel kasayangan kalian.

Oke finish guys udah selesai tuh gue ngasih tips ke kalian, gimana ? bagus ga ? well bagus ataupun jelek itu kalian yang nilai kok, gue disini Cuma ngeshare apa yang gue tau aja, dan gue punya harapan semoga kalian suka yaa don’t forget !!! follow my twitter @arumaroem | skype: arumnew | tumblr: arumnew.tumblr.com !! oke thankyouu guys

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
My name is Anggraeni Vidia Marsael. but you can call me Arum. I was born in Jakarta on June 20th, 1996. •I'm a part of #Einskrelibe'25 •. ♡No MinWoo BOYFRIEND and @justinbieber I'm #BELIEBERS and #GIRLFRIENDand ♡BARNEY ♡MICKEYMOUSE ♡PURPLE •follow me on twitter @arumaroem•